alexametrics

Senior Economic World Bank Tewas Tergulung Ombak Pantai Doubel Six

loading...
Senior Economic World Bank Tewas Tergulung Ombak Pantai Doubel Six
Senior Economic World Bank Aakanksha Pande tewas tergulung ombak saat berenang di Pantai Doubel Six, Kuta, Badung, Bali. Foto/Ist.
A+ A-
DENPASAR - Senior Economic World Bank, Aakanksha Pande tewas tergulung ombak pada Sabtu (21/7/2018) sekira pukul 17.00 Wita di Pantai Doubel Six, Kuta, Badung, Bali. Korban dinyatakan tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siloam pascatenggelam.
Peristiwa itu berawal dari korban bersama suaminya dan rekannya enam orang tiba di Pantai Doubel Six. Lalu mereka bermain pasir dan berenang ke tengah laut. Saat berenang tiba-tiba ada ombak besar yang datang dan menggulung korban.
Kemudian korban diselamatkan oleh Balawista Badung, dan langsung diberikan pertolongan pertama. Korban saat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam. Di Rumah Sakit Siloam diterima dokter Kristya dan langsung memeriksa korban berupa cek respons,cek denyut nadi dan nafas serta dilakukan rekam jantung.Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.Kemudian dokter menyarankan agar jenasah tersebut dikirim ke Rumah Sakit Sanglah untuk dilakukan outopsi. Adanya peristiwa itu baru dilaporkan oleh Aftaab Mathur, rekan korban pada Minggu (22/7/2018) ke Polresta Denpasar.Kasus itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Hengky Widjaja. "Ya benar. Berdasarkan identitasnya korban sebagai Senior Economic World Bank," katanya.

(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak