Stadion Demang Lehman Direnovasi, Barito Putera Pindah Markas ke Bantul

Senin, 19 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Stadion Demang Lehman Direnovasi, Barito Putera Pindah Markas ke Bantul
Foto: ligaindonesiabaru.com
A A A
BANJARBARU  - Barito Putera akan menjadi tim musafir mulai pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 . Tim berjuluk Laskar Antasari itu akan bermarkas sementara di Stadion Sultan Agung, lantaran Stadion Demang Lehman sedang dilakukan renovasi.

Keputusan berat harus dilakukan pihak klub jelang berlangsungnya pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan dipilihnya Stadion Sultan Agung di Bantul merupakan pilihan terbaik dari hasil diskusi yang dilakukan pemain dan manajemen.

Hasnuryadi mengungkapkan bahwa pihaknya telah berusaha untuk mencari homebase sementara di daerah Kalimantan Selatan. Namun sayangnya, disana tidak ada stadion yang memenuhi standar untuk bisa menggelar sisa laga pertandingan di putaran kedua ini.

“Kami memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya pencinta sepak bola Barito Putera, untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base sementara selama Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman Martapura sedang direnovasi,” kata Hasnuryadi, dilansir dari situs LIB, Minggu (18/2/2024).



“Kami bahkan telah mencari di wilayah Kalimantan, termasuk di Kalimantan Tengah. Saat ini, Stadion Sultan Agung di Bantul adalah pilihan terbaik,” sambungnya.

Kendati harus berpindah markas, Hasnuryadi berharap Barito Putera tetap dapat mempertahankan tren positifnya. Karena selama ini mereka punya catatan laga kandang yang baik. Dari 11 laga kandang yang telah dimainkan, Laskar Antasari hanya sekali menelan kekalahan dan selebihnya meraih tujuh kemenangan dan tiga imbang.

“Dalam sisa 10 laga musim ini, kita juga berharap dapat memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kita dapat menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan tercinta,” tutur Hasnuryadi.

Di pekan ke-25, Barito Putera akan menghadapi lawan kuat yakni Persib Bandung pada Jumat (23/2/2024) mendatang. Selama masa jeda, tim besutan Rahmad Darmawan itu terus melakukan persiapan untuk meraih hasil maksimal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)