alexametrics

Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Diburu

loading...
Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Diburu
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi. Dok/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Polsek Medan Sunggal masih melakukan pengejaran dan memburu pelaku pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. Pelaku setelah melakukan pembakar langsung kabur.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi tersebut langsung membuat garis polisi untuk mensterilkan lokasi kejadian. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan saat ini petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan tersebut.

"Sementara kami duga pelakunya satu orang dan sedang didalami untuk melakukan pengejaran," terang Kapolsek, Jumat (20/7/2018). Yasir menjelaskan sebelum kejadian, Satpam sedang makan di dalam pos, sehingga pelaku tidak terpantau.

"Setelah salat Jumat tadi sekuritinya sedang makan siang, sehingga tidak terpantau ke dalam. Tiba-tiba sudah ada kebakaran di dalam," jelasnya.

Untuk penyebabnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan barang bukti seperti CCTV yang berada di lokasi diamankan polisi. "Penyebabnya kita belum tahu. Tapi, CCTV di beberapa titik sudah kami amankan untuk jadi barang bukti," ungkap Yasir.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak