Sudah Punya Calon Istri, Verrell Bramasta Pamer Rumah Baru Siap Huni

Sabtu, 17 Februari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Sudah Punya Calon Istri, Verrell Bramasta Pamer Rumah Baru Siap Huni
Verrell Bramasta akhirnya berhasil mewujukan mimpi membangun rumah lima lantai yang terinspirasi yacht. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta akhirnya berhasil mewujukan mimpi membangun rumah lima lantai yang terinspirasi yacht. Rumah itu nampaknya sengaja dipersiapkannya untuk tempat tinggalnya bersama keluarganya ketika menikah nanti.

Disinggung sosok wanita yang kelak dinikahi dan tinggal bersamanya di rumah tersebut, Verrell Bramasta secara terang-terangan mengungkap bahwa dirinya sudah mempunyai calon istri.



“Insya Allah sudah ada (calon istri),” kata Verrell Bramasta di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Pengakuan Verrell ini cukup mengejutkan lantaran selama ini dirinya belum pernah mengungkap sosok tambatan hatinya setelah putus dengan Natasha Wilona.

Verrell juga mengaku belum memperkenalkan sosok wanita yang disebut sebagai calon istrinya itu kepada sang ibunda, Venna Melinda.

"Belum (dikenalkan)," ujar Venna Melinda.

Namun, Verrell masih enggan mengungkap identitas calon istrinya itu ke publik. Dia hanya menegaskan bahwa di usianya yang akan menginjak 28 tahun ini, Verrell tidak ingin lagi main-main untuk urusan hubungan asmara.

"Bismillah ya kan diumur segini harus serius bukan kayak dulu lagi," ungkap Verrell.



Verrell akan berusaha untuk serius untuk menjalani hubungan asmara. Meski Venna Melinda mengaku belum mengenal sosok wanita yang dekat dengan putranya, Verrell justru menegaskan bahwa ibundanya pasti mengetahui sosok wanita yang tengah dekat dengannya.

"Emang ini juga maksudnya Bismillah lah masih ikhtiar berusaha cuma belum tau lah tapi kan pasti kalau kita sekarang udah ketemu orang siapapun itu mungkin memang udah kenal lama atau baru kenal ya pokonya mama tau lah," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)