Pelajar Dirampok Teman, Mayat Dibuang ke Sungai

Jum'at, 20 Juli 2018 - 16:40 WIB
Pelajar Dirampok Teman, Mayat Dibuang ke Sungai
Pelajar Dirampok Teman, Mayat Dibuang ke Sungai
A A A
PALEMBANG - AZ siswa SMP swasta di Musi Banyuasin, Sumsel yang masih berusia 14 tahun tewas menggenaskan dan mayatnya ditemukan mengambang di Sungai di kawasan PT MBI di Kecamatan Babat Supat. AZ diduga menjadi korban perampokan temannya sendiri yang ingin menguasai sepeda motornya.

Jasad AZ ditemukan Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 16.30 WIB oleh karyawan PT MBI. Saat ditemukan posisi jasad pelajar kelas VII salah satu SMP swasta di Muba ini dalam keadaan terkelungkup di atas air dengan luka di bagian rahang akibat benda tumpul.

Setelah dilakukan penyelidikan, dalam waktu 12 jam kemudian Satreskrim Polres Muba dapat mengindentifikasi dan menangkap ketiga. Ketiganya yakni DJ, WA dan KF yang merupakan teman korban.

"Perampokan dan pencurian yang dilakukan tiga orang temannya sendiri yang ingin menguasai sepeda motor korban. Pelaku sudah merencanakan aksinya dengan mengajak korban makan. Korban dihabisi dengan menggunakan kayu balok," ujar Kapolres Muba Banyuasin AKBP Andes Purwanti, di RS Bhayangkara Jumat (20/7/2018)

Sepedah motor korban beserta sebuah balok yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban diamankan sebagai barang bukti.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)