Bantu Kebutuhan Warga, PT VAL Gelar Pasar Murah

Jum'at, 20 Juli 2018 - 14:43 WIB
Bantu Kebutuhan Warga, PT VAL Gelar Pasar Murah
Bantu Kebutuhan Warga, PT VAL Gelar Pasar Murah
A A A
PADANGLAWAS - PT Victorindo Alam Lestari (VAL), unit pabrik Huta Lombang dan Kebun Aliaga, menggelar pasar murah di Kecamatan Huragi, Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut). Pasar murah ini mendapat apresiasi dari orang tua jompo, anak yatim dan penyandang cacat yang bermukim di daerah itu.

Program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ratusan warga dari dua kecamatan tersebut rela antrean untuk mendapatkan jatah minyak goreng. Pasar murah ini dikhususkan bagi anak yatim, orang tua jompo dan penyandang cacat.

“Pasar murah ini merupakan bakti perusahaan kepada masyarakat kurang mampu, sehingga mereka merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” tutur Widodo, Askep PT VAL didampingi Askep Kebun Aliaga, Irham Panjaitan, di Padang Lawas.

Menurutnya, pasar murah tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai wujud perhatian kepada warga yang berada di sekitar perusahaan. Pasar murah ini bersumber dari dana CSR yang setiap tahun wajib disalurkan kepada masyarakat.

Widodo mengatakan, apabila CSR semakin meningkat, maka akan berdampak positif kepada warga. ”Logikanya, kalau CSR semakin bertambah, maka akan banyak manfaat yang diperoleh warga setiap tahunnya,” jelasnya.

Dalam menjalankan operasinya, perusahaan merasa sudah banyak dibantu oleh masyarakat. Sehingga, selayaknya perusahaan memberikan sesuatu yang dapat dimanfaatkan. ”Pasar murah ini adalah salah satu kegiatan yang selalu dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kita kepada masyarakat,” tutup Widodo.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)