Vidi Aldiano Siap Nyanyi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Vidi Aldiano Siap Nyanyi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Vidi Aldiano mengaku siap bernyanyi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Namun kedua pasangan tersebut belum juga mengumumkan rencana pernikahan mereka. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano mengaku siap bernyanyi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini . Namun sayang, kedua pasangan tersebut sampai saat ini belum juga mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Padahal, Rizky Febian dan Mahalini sudah satu tahun lamaran. Hal ini pun membuat Vidi yang juga merupakan sahabat keduanya merasa penasaran dengan pernikahan pasangan tersebut.

Bahkan saat tampil di podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier, pelantun Nuansa Bening itu secara blak-blakan bertanya soal rencana pernikahan pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini itu.

"Eh gimana Iki sama Lini udah setahun (lamaran) kapan nikahnya?" tanya Vidi dikutip dari Podhub kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (17/2/2024).





Suami Sheila Dara ini penasaran jika nanti pasangan itu menikah apakah dirinya akan diundang atau tidak di momen bahagia tersebut.

"Gua penasaran, kayak diundang nggak," celetuk Vidi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Deddy Corbuzier lantas menduga juga pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini bukan hanya sekedar penasaran. Melainkan ingin ditawarkan menyanyi di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini kelak.

"Pengen nyanyi kan lu," timpal Deddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)