Kartu Kredit MNC Bank, Promo Banyak Bikin Ketagihan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 11:54 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank, Promo Banyak Bikin Ketagihan
Buat kamu yang penasaran, MNC Bank sebagai salah satu bank yang terus memanjakan nasabahnya, menyediakan berbagai promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan untuk setiap kesempatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu alasan menggunakan kartu kredit adalah banyaknya promo yang disediakan, mulai dari program diskon hingga cashback yang tentunya dapat menghemat pengeluaran untuk berbagai macam kebutuhan, seperti belanja, makan, dan traveling. Buat kamu yang penasaran, MNC Bank sebagai salah satu bank yang terus memanjakan nasabahnya, menyediakan berbagai promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan untuk setiap kesempatan.

1. Promo Blibli

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati:
• Diskon Rp20.000 khusus berlaku untuk pengguna baru yang menggunakan fitur pembayaran rutin.
• Diskon hingga Rp150.000 berlaku untuk fitur pembayaran rutin selama 3 kali berturut-turut dengan transaksi minimum Rp300.000 per cycle pembayaran.



• Promo berlaku untuk fitur pembayaran rutin (pasca bayar) untuk Tagihan Air, Tagihan Listrik PLN, BPJS Kesehatan, Telepon & IndiHome, Tagihan TV Kabel & Internet, Tagihan Gas, Biaya IPL, Pulsa Pascabayar, dan Angsuran Kredit pada situs/aplikasi Blibli sampai dengan 31 Maret 2024.

2. Promo Cicilan 0% Beli Produk Samsung

Beli produk Samsung tipe apapun, dapatkan promo cicilan 0 persen dengan transaksi minimal Rp1 juta menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Pembelian produk Samsung dengan promo tersebut dapat dilakukan di outlet PT Mitra Hub Indonesia yakni Samsung Multi Experience Store (SMS), Samsung Experience Store (SES) dan Samsung Premium Store (SPS). Periode promo sampai 31 Desember 2024, yuk buruan!

3. Promo Traveloka

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati diskon sampai dengan Rp300.000 di Traveloka pada layanan Hotel, Train/transportasi kereta api, Car Rental, Bus & Shuttle hingga Airport Transfer untuk satu kali transaksi per kartu per minggu selama periode promo hingga 29 Februari 2024.

4. Promo Garuda Indonesia 2024

Diskon sampai dengan Rp1.000.000 dengan minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®️). Program hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com atau FlyGaruda App dengan kode voucher: MASTERCARD. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan periode perjalanan sampai dengan 31 Desember 2024.

5. Promo XXI, Nobar Berdua Makin Hemat

Nonton #BerduaLebihHemat bareng orang tersayang dengan BUY 1 GET 2 tiket nonton film pilihanmu di XXI setiap hari Jumat untuk transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank! Promo berlaku hingga 31 Desember 2024 di lokasi XXI sebagai berikut:
• Plaza Senayan XXI - Jakarta
• Puri XXI – Jakarta
• Kelapa Gading XXI - Jakarta
• Lotte Shopping Avenue XXI - Jakarta
• Gandaria City XXI - Jakarta
• Plaza Indonesia XXI – Jakarta
• Festival Citylink XXI – Bandung
• DP Mall XXI – Semarang
• Tunjungan 5 XXI – Surabaya
• Summarecon Mall Serpong XXI – Tangerang
• Summarecon Mall Bekasi XXI – Bekasi
• Kota Kasablanka XXI – Jakarta
• Living World XXI – Tangerang
• Bintaro Xchange XXI – Tangerang
• Delipark XXI – Medan
• Pakuwon Mall XXI – Surabaya



Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC

Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank dapat dilakukan melalui MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan masih banyak lagi.

“Jika digunakan dengan bijak, Kartu Kredit MNC Bank memang memberikan keuntungan maksimal yang tentunya dapat menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja. Selain itu, menggunakan kartu kredit juga dapat membantu membangun credit history yang baik. Credit history yang baik sangat penting bagi pengguna kartu kredit yang ingin mengajukan pinjaman di masa depan," ucap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) beserta promo termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)