Sule Sempat Percaya Rumor Mahalini Selingkuh dari Rizky Febian

Sabtu, 17 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Sule Sempat Percaya Rumor Mahalini Selingkuh dari Rizky Febian
Sule sempat percaya rumor Mahalini selingkuh dari Rizky Febian. Ini berawal dari unggahan di media sosial yang mengungkap Mahalini selingkuh dengan keyboardist. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Sule dikabarkan sempat percaya rumor Mahalini selingkuh dari Rizky Febian . Hal ini berawal dari unggahan salah satu akun di media sosial yang mengungkap bahwa Mahalini selingkuh dengan keyboardist band pengiringnya.

Mahalini mengungkap bahwa akun tersebut mencoba menggiring opini seolah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mempunyai hubungan asmara dengan keyboardist dan selingkuh dari putra Sule , Rizky Febian .

"Jadi dia itu bikin opini bahwa Lini (Mahalini) itu selingkuh sama timnya saat manggung," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (17/2/2024).

Pria yang akrab disapa Iky itu pun mengungkap bahwa cerita yang dibuat-buat oleh netizen itu ternyata sampai ke telinga sang ayah, Sule. Bahkan, mantan suami Nathalie Holscher tersebut sempat termakan oleh rumor itu.





Tak hanya itu, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut juga sempat menanyakannya langsung kepada Rizky Febian hingga membuat putranya dan Mahalini terkejut.

"Sampe pas waktu beritanya rame, ayah tuh nelfon 'A, kok Lini bisa selingkuh?'" jelas Rizky Febian.

Mulanya pelantun Sisa Rasa itu enggan menanggapi akun tersebut. Dia berusaha memahami konsekuensi sebagai seorang penyanyi terkenal yang kehidupannya selalu menjadi sorotan hingga dikomentari sesuka hati.

Namun, penyanyi asal Bali ini mulai merasa terusik lantaran orang-orang terdekat sampai mempertanyakan kebenaran dari rumor perselingkuhan yang dibuat oleh netizen itu. Termasuk Sule yang merupakan orang terdekat Rizky Febian.



"Awalnya mikir ini konsekuensi, tapi yang bikin ini mengganggu adalah ternyata temen-temen deket bahkan saudara-saudaran Iky, adeknya, bapaknya nanyain aku gitu," ujar Mahalini.

Sebagaimana diketahui, tudingan itu berasal dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya. Di mana disebutkan bahwa penyanyi 23 tahun ini telah selingkuh dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Pengguna akun itu ternyata mengaku sebagai penggemar dari Rizky Febian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)