Akses ke RSUD Al Ihsan di Baleendah Kabupaten Bandung Tergenang Banjir

Jum'at, 16 Februari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Akses ke RSUD Al Ihsan di Baleendah Kabupaten Bandung Tergenang Banjir
Akses jalan raya dan halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan di Baleendah, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, tergenang banjir. Foto/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Akses jalan raya dan halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan di Baleendah, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, tergenang banjir . Kondisi ini terjadi setelah diguyur hujan deras dan meluapnya sungai Citarum.

Akses jalan yang tergenang air membuat aktivitas pasien, warga yang akan menjenguk pasien, dan pergerakan mobil ambulans ke RSUD milik Provinsi Jabar di Baleendah, Kabupaten Bandung terganggu.

Banjir terjadi bertepatan dengan kehadiran menteri kesehatan hadir ke rumah sakit terbesar di kabupaten bandung untuk meresmikan layanan rujukan prioritas. Panggung dan tenda yang digunakan untuk kegiatan juga rusak dan acak-acakan akibat hujan di sertai angin kencang.



Genangan air menutupi jalan menuju UGD RSUD Al Ihsan dan ruas jalan utama, Jalan Ki Yastra Manggala, Baleendah, Kabupaten Bandung. Warga pun harus bersusah payah untuk melintasi genangan air setinggi 50 meter.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)