Asyik lihat Pohon Mangga, Kakek Duko Tewas Disambar Kereta Api

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:27 WIB
Asyik lihat Pohon Mangga, Kakek Duko Tewas Disambar Kereta Api
Asyik lihat Pohon Mangga, Kakek Duko Tewas Disambar Kereta Api
A A A
PURWAKARTA - Nasib tragis dialami seorang kakek bernama Duko (64). Warga Kampung Tegallega, Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Purwakarta itu tewas disambar kereta api saat melihat-lihat pohon mangga yang berada di perlintasan kereta.

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 11.00 WIB, saat itu korban sedang berjalan menyusuri bantalan rel dari arah Bandung. "Setibanya di lokasi kejadian korban lalu berhenti dan melihat-lihat ke atas pohon mangga yang berada di pinggir rel kereta," ujar Ilham, warga setempat.

Tiba-tiba, kereta api datang dari arah Jakarta menuju Bandung dan langsung menghantam Duko. Korban pun tersungkur tak jauh dari lokasi kejadian. Korban pun meninggal dalam kondisi tersungkur.

Selang beberapa menit kemudian, anggota kepolisian dan warga berdatangan ke lokasi kejadian. Petugas kepolisian sempat kesulitan mengevakuasi korban karena lokasinya berada di daerah yang cukup curam. Setelah beberapa lama korban pun akhirnya dapat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)