Daftar Last Minute, Perindo Jateng Optimistis Raih 3 Besar

Rabu, 18 Juli 2018 - 04:42 WIB
Daftar Last Minute, Perindo Jateng Optimistis Raih 3 Besar
Daftar Last Minute, Perindo Jateng Optimistis Raih 3 Besar
A A A
SEMARANG - Partai Perindo Jawa Tengah optimistis bisa mendapatkan tiga besar pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Untuk itu telah disiapkan strategi pemenangan yang mumpuni dan penempatan bakal calon legislatif (bacaleg) sesuai karakteristik daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Kita mendaftarkan 67 bacaleg kepada KPU, yang semua berkasnya telah kita serahkan tadi. Mereka disebar di 13 dapil, sehingga tak ada dapil yang kosong bagi bacaleg kita," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, Rabu (18/7/2018) dini hari.

Dia mengatakan, sengaja mendaftar ke KPU menjelang batas akhir waktu pendaftaran agar bisa menyelesaikan persyaratan administasi bacaleg. Sehingga, ketika berkas-berkas diserahkan ke KPU tidak ada yang kurang karena sebelumnya telah dilakukan pengecekan berulang kali.

"Kita pastikan bahwa berkas yang dibawa ke sini (KPU) sudah diperiksa dan sesuai dengan aturan berlaku. Jika semua lengkap, maka kita tak perlu bolak-balik untuk memenuhi kekurangan itu. Setelah dinyatakan lengkap, kita juga mendapatkan tanda terima," tukasnya.

Politikus senior itu menargetkan bisa mendapatkan sedikitnya 13 kursi DPRD Jateng. Dengan jumlah tersebut, maka Perindo akan menempati tiga besar perolehan suara pada Pileg mendatang.

"Kita menyiapkan strategi pemenangan baik dari daerah maupun sesuai instruksi DPP nanti. Dengan cara itu, maka masing-masing dapil kita mendapatkan satu kursi. Dengan kita mendapatkan setidaknya 13 kursi, maka target tiga besar bisa tercapai," lugasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2283 seconds (0.1#10.140)