alexametrics

Optimistis Raih 6 Kursi DPRD, PBB Ingin Warnai Perda dengan Syariat Islam

loading...
Optimistis Raih 6 Kursi DPRD, PBB Ingin Warnai Perda dengan Syariat Islam
Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana (kiri) menerima berkas pendaftaran bacaleg dari PBB. Pertai ini menjadi yang terakhir yang daftat ke KPU. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) jadi partai terakhir yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Purwakarta. Partai ini mendaftar di menit-menit akhir waktu penutupan pencalegan pada pukul 24.00 WIB.

Di antara semua parpol yang mendaftar ke KPU, PBB menjadi satu-satunya yang didampingi salah satu Ketua DPP PBB, Azhar Aung. Selaim itu tampak pula Ketua DPC PBB Purwakarta Irfan Nurul Furqon dan LO, Fauzan Syahrul Mubarok. Mereka mendaftar ke KPU sekitar pukul 23.00 WIB

Partai ini pun mengaku optimistis dapat meraih enam kursi di DPRD Purwakarta. Rupanya tidak sekadar merebut enam kursi, PBB pun menekankan para bacaleg untuk mengerti agama agar nila-nilai keislaman dapat mewarnai setiap produk perundang-undangan DPRD Purwakarta.

 

"Konsisten pada perjuangan menjadikan cita-cita partai untuk mewarnai secara Islami. Maka tak heran apabila para bacaleg PBB harus mengerti tentang agama,"ungkap Azhar Aung kepada SINDOnews, Selasa (17/7/2018).

Di bagian lain, LO PBB, Fauzan Syahrul Mubarok menyebutkan, dari enam daerah prmilihan semuanya sudah terisi para bacaleg yang memiliki kemampuan mumpuni. Bahkan, untuk kuota perempuan mencapai 33%. "Alhamdulillah kami mendaftar dengan jumlah bacaleg secara penuh. Semua dapil terisi,"ungkap Fauzan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak