alexametrics

Perindo Daftarkan Bacalegnya ke KPU Merangin

loading...
Perindo Daftarkan Bacalegnya ke KPU Merangin
Setelah PPP yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU lalu disusul Partai Perindo di hari terakhir pendaftaran Bacaleg ke KPU Merangin, Selasa (17/7/2018). Foto iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU lalu disusul Partai Perindo di hari terakhir pendaftaran Bacaleg ke KPU Merangin, Selasa (17/7/2018). Sekitar pukul 19.30 WIB Pengurus Partai Perindo mendaftarkan 34 orang dari 35 orangĀ  yang dialokasikan untuk memenuhi kuota caleg dari 4 Dapil (Daerah Pemilihan)

Komisioner KPU Kabupaten Merangin, Janiko, menjelaskan bahwa Perindo merupakan Partai kedua yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU. "Perindo Partai kedua yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU Merangin," kata Janiko.

Terpisah Ketua DPD Partai Perindo, Selamet Edi Sucipto menjelaskan, bahwa Perindo hanya mendaftarkan 34 orang bacaleg dari 35 orang yang dialokasikan.

" Kita kekurangan satu keterwakilan perempuan untuk Dapil III kurang satu kursi, jadi kita hanya daftarkan 34 orang," jelas Selamet Edi Sucipto.

Selamet Edi Sucipto juga menegaskan, Perindo tidak hanya ingin mewarnai Pemilihan Legislatif 2019 tetapi Perindo hadir untuk menang.

"Kita hadir bukan hanya untuk mewarnai Pileg 2019, kita hadir untuk menang dan Insya Allah target kami 4 kursi dimana di semua Dapil bisa terpenuhi," jelas Selamet Edi Sucipto.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak