Geger Penemuan Mayat Bayi Mengambang di Saluran Irigasi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB
Geger Penemuan Mayat Bayi Mengambang di Saluran Irigasi
Geger Penemuan Mayat Bayi Mengambang di Saluran Irigasi
A A A
KARAWANG - Sosok bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya ditemukan tewas mengambang di saluran irigasi BT 15 Bakan Tambun, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, Selasa (17/7/2018). Penemuan mayat bayi ini menggegerkan warga sekitar yang berkerumun di sepanjang saluran irigasi.

"Kami mendapat informasi ada mayat bayi yang mengambang di saluran irigasi. Hasil identifikasi awal diketahui mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dugaan sementara bayi ini baru dilahirkan karena masih lengkap ari-arinya, dan dugaan sementara bayi ini sengaja dibuang karena hubungan gelap," kata Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha.

Asep mengatakan, berdasarkan informasi dari sejumlah warga, penemuan mayat bayi ini bermula ketika salah seorang warga melihat dari jauh ada bayi yang mengambang. Semula warga mengira mayat bayi tersebut boneka yang mengambang di saluran irigasi. Namun, setelah dilihat secara seksama warga yakin yang mengambang tersebut merupakan sosok bayi. Akhirnya salah seorang warga berenang mendekati mayat bayi tersebut dibantu dengan ban.

"Setelah didekati ternyata memang benar yang mengambang itu mayat bayi dan kemudian dievakuasi oleh warga," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9182 seconds (0.1#10.140)