Periksa Fasilitas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Iriawan: Semua Sudah Siap

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:26 WIB
Periksa Fasilitas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Iriawan: Semua Sudah Siap
Periksa Fasilitas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Iriawan: Semua Sudah Siap
A A A
BEKASI - Asrama Haji Embarkasi Bekasi menyambut kedatangan 410 jamaah haji kelompok terbang (kloter) pertama yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci hari ini, Selasa (17/7/2018). Para jamaah terjadwalkan tiba di asrama pukul 02.00 WIB dan diharapkan berangkat ke Tanah Suci pukul 18.00 WIB.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan memastikan telah memeriksa satu-per satu fasilitas, mulai dari kamar penginapan, sarana kesehatan, dan kesiapan tim pemandu haji.

"Alhamdulillah saya lihat dan mendengarkan penjelasan petugas, semua sudah siap untuk jamaah kloter pertama. Saya minta untuk dimaksimalkan dari kedatangan, kesehatan harus steril," kata Iriawan, Selasa (17/7/2018).

Untuk menjamin kenyamanan para jamaah haji, Iriawan meminta petugas asrama menjaga kebersihan di seluruh area. "Saya ingatkan kepada penjaga hal utama yang harus dijaga adalah kebersihan, agar kenyamanan jamaah haji terjaga selama di sini," katanya.

Iriawan berharap, jamaah haji yang masuk ke Asrama Haji Embarkasi Bekasi memiliki waktu istirahat yang panjang selama 18 jam, termasuk mengecek kesehatannya.

Pada pemberangkatan haji tahun ini, jamaah haji asal Jabar terbagi ke dalam 96 kloter. Masing-masing kloter akan dibantu tim pemandu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)