Santri di Subang Kerja Bakti dan Renovasi Pondok Pesantren, Terinspirasi Ganjar

Rabu, 06 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
Santri di Subang Kerja Bakti dan Renovasi Pondok Pesantren, Terinspirasi Ganjar
Relawan capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, SDG Jabar menggelar kerja bakti dan memberikan bantuan untuk renovasi Pondok Pesantren Al-Huda. Foto/Ist
A A A
SUBANG - Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Barat (Jabar), relawan capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, menggelar kerja bakti dan memberikan bantuan untuk renovasi Pondok Pesantren Al-Huda di Desa Cibuluh, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah SDG Jabar, Ach Hakiki menyatakan bahwa kegiatan ini terinspirasi oleh semangat dan dedikasi Ganjar Pranowo dalam meningkatkan pendidikan.

"Kami tergerak untuk melakukan kerja bakti dan memberikan bantuan renovasi untuk Pondok Pesantren ini karena Pak Ganjar merupakan salah satu motivator utama dalam peningkatan pendidikan dengan cepat dan tepat," ujar Hakiki belum lama ini.

Hakiki menekankan bahwa para relawan turun langsung untuk ikut serta dalam proses renovasi pembangunan Pondok Pesantren, sambil membangun kerja sama yang erat dengan para warga sekitar.



"Kami turut serta dalam kerja bakti dan turun langsung bersama masyarakat karena hal ini menjadi poin penting dalam proses pembangunan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, warga sekitar merespons positif terhadap kehadiran Capres Ganjar dan menyampaikan dukungan serta doa agar beliau terpilih menjadi Presiden pada tahun 2024.

"Tanggapan warga terhadap beliau sangat positif. Mereka memberikan salam kepada Pak Ganjar dan mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan selama beliau menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Mereka berharap terobosan-terobosan di bidang pendidikan yang telah dijalankan di Jawa Tengah bisa diperluas dan diterapkan secara nasional," ungkap Hakiki.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda, Endang Saepul Aziz, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang diberikan oleh relawan Ganjar.

"Kami mengalami peningkatan jumlah santri dari waktu ke waktu, sehingga kami membutuhkan lebih banyak ruangan. Bantuan dan kerja sama dari relawan Pak Ganjar sangat berarti bagi kami. Kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan," tutur Endang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)