Diduga Korban Pembunuhan Mayat Wanita Ditemukan dalam Sumur

Senin, 16 Juli 2018 - 18:54 WIB
Diduga Korban Pembunuhan Mayat Wanita Ditemukan dalam Sumur
Diduga Korban Pembunuhan Mayat Wanita Ditemukan dalam Sumur
A A A
PEKANBARU - Warga Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah sumur. Diduga korban merupakan korban pembunuhan karena ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Dari hasil autopsi kita temukan tanda tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Kasus ini sedang kita dalami," kata Kapolres Rohul AKBP Hasyim Risahondua, Senin (16/7/2018).

Dia menjelaskan, bahwa korban ditemukan tewas dalam sumur kemarin. Saat itu salah satu warga bernama Ardiansyah melintas di lokasi. Namun saat melintas dia mencium bau aroma tidak sedap. Saksi pun mencari aroma menyengat itu.

Pencarian Ardiansyah, pun mengarah pada sebuah sumur di belakang rumah kosong. Ketika melihat ke bawah dia terkejut melihat sosok tubuh dalam sumur. Diapun langsung berteriak meminta pertolongan warga.

Karena dalamnya sumur membuat warga sudah mengevakuasi. Namun petugas akhirnya berhasil mengevakuasi setelah berusaha sekitar 4 jam. Saat ditemukan korban memakai baju merah dan celana jeans warna hitam. Tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh dan sekitar korban.

Setelah melakukan rangkaian penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi korban. Mayat wanita itu diketahui bernama Anawati.

"Kita berhasil mengidentifikasi identitas korban. Dia bernama Anawati berusia 34 tahun warga Sialang Rindang Kecamatan Rambah, Rohul," tandas AKBP Hasyim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)