Alumni ITB Minta Presiden Terpilih Lanjutkan Keberhasilan Jokowi

Kamis, 15 Februari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Alumni ITB Minta Presiden Terpilih Lanjutkan Keberhasilan Jokowi
Ketua Umum Relawan Gajah-Gibran, Toto Abraham meminta presiden terpilih di Pilpres 2024 melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Relawan Gajah-Gibran, Toto Abraham mengucapkan selamat kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan sementara yang didapat berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count. Berdasarkan hitung cepat pasangan calon paslon nomor urut 2 tersebut unggul.

"Segenap alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung di Relawan Gajah Gibran hari ini benar-benar bergembira dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) karena Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib," ujar Toto Abraham, Kamis (15/2/2024).



Toto menyampaikan, optimisme para relawan semakin besar terkait masa depan negara Indonesia. "Setelah beberapa bulan bekerja keras kami (relawan) berharap semangat persatuan dan kesatuan kembali hadir di setiap lapisan masyarakat pascapemilu," ucapnya.

Selain itu bila nantinya sudah ditetapkan secara definitif lewat hasil real count KPU. Toto meminta keduanya untuk melanjutkan keberhasilan program Jokowi, seperti IKN, hilirisasi, hingga pembangunan infrastruktur.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)