Ditinggal Sendirian di Kamar, Nenek Rokhimah Tewas Terpanggang

Minggu, 15 Juli 2018 - 22:50 WIB
Ditinggal Sendirian di Kamar, Nenek Rokhimah Tewas Terpanggang
Ditinggal Sendirian di Kamar, Nenek Rokhimah Tewas Terpanggang
A A A
KENDAL - Seorang nenek tewas terpanggang di dalam kamar yang terbakar di Desa Kutoharjo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (15/7/2018) malam. Saat kejadian, korban tinggal sendiri di dalam kamar dengan kondisi sakit tidak bisa berjalan.

Korban tewas terpanggang di dalam kamar bernama Rokhimah (65). Saat kejadian korban ditinggal sendirian. Sementara, keluarga lainnya sedang menghadiri pernikahan salah satu anak korban di desa tetangga.Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya hangus terbakar.

Menurut warga, kepulan asap terlihat di rumah Kisman yang berada di jalan raya pantura Desa Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal, Jateng. Warga yang melihat kepulan asap kemudian berupaya memadamkan api yang berasal dari kamar korban.

Setelah api berhasil dipadamkan, warga kaget Rokhimah ditemukan tewas terpanggang. Pemilik rumah, Kisman, mengatakan, listrik di dalam kamar korban memang padam karena ada korsleting.Oleh anaknya, dinyalakan lilin sebagai penerangan. Diduga lilin yang digunakan untuk penerangan ini jatuh dan membakar kasur yang digunakan korban untuk tidur. Karena korban kondisinya sakit dan tidak bisa berjalan, tidak bisa menyelamatkan diri hingga akhirnya tewas terpanggang.

Sejumlah anak korban histeris setelah melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan ini. Upaya evakuasi korban dilakukan Tim SAR BPBD Kendal dibantu petugas Damkar Kendal menggunakan kantong mayat. Korban yang dievakuasi kemudian dibawa ke RSU Soewondo Kendal untuk dilakukan visum.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang mengakibatkan korban tewas. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk pemilik rumah dan tetangga korban. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Kaliwungu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4330 seconds (0.1#10.140)