alexametrics

Penangkapan Terduga Teroris di Sleman Tidak Pengaruhi Kunjungan Jokowi

loading...
Penangkapan Terduga Teroris di Sleman Tidak Pengaruhi Kunjungan Jokowi
Petugas melakukan olah TKP di lokasi terjadinya tembakan di Jalan Kaliurang km 9,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY Sabtu sore (14/7/2018). Foto/KORAN SINDO/Priyo Setiawan
A+ A-
SLEMAN - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sleman, DIY, yang dijadwalkan Minggu (15/7/2018) dinyatakan tidak ada perubahan. Meski ada penangkapan terduga teroris di Sleman, Sabtu (14/7/2018), kondisi DIY dipastikan aman terkendali.

“DIY aman, presiden tetap jadi datang ke sini (Sleman),” kata Kabid Humas AKBP Yulianto di lokasi penangkapan tiga terduga jaringan teroris di Jalan Kaliurang Km 9,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018) malam.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi akan mengunjungi Sleman dalam rangka penyerahan bangunan studio alam Gamplong yang dibangun Mustika Ratu kepada Pemkab Sleman. Studio Alam Gamplong dibangun, untuk pengambilan gambar film Sultan Agung beberapa waktu lalu. Setelah tidak digunakan lagi akan dihibahkan kepada Pemkab Sleman untuk pengembangan dan menunjang pariwisata.

“Karena situasi tetap aman terkendali, baik kunjungan presiden ke DIY maupun Asian Games tetap berjalan sesuai dengan jadwal,” pungkasnya. (Baca Juga: Dua Orang Tewas di Yogyakarta Terkait Kasus Terorisme)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak