alexametrics

Dihantam Tronton, Dua Pelajar Tewas Mengenaskan

loading...
Dihantam Tronton, Dua Pelajar Tewas Mengenaskan
Dua pelajar tewas saat sepeda motor yang ditumpanginya secara berboncengan menghantam truk tronton di Jalan Raya Purwakarta - Bandung, Kampung/Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (14/7/2018). Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PURWAKARTA - Dua pelajar tewas saat sepeda motor yang ditumpanginya secara berboncengan menghantam truk tronton di Jalan Raya Purwakarta - Bandung, Kampung/Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (14/7/2018). Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Korban tewas, masing-masing Ipan Fuzi (13 ), dan Dendi Sukitiawan (13), keduanya warga Kampung Sukamaju RT 06/02 Desa/Kecamatan Darangdan, Kabapten Purwakarta.

Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro, mengungkapkan, peristiwa maut itu berawal saat Ipan yang mengendarai Honda Beat T 5691 CE, dengan membonceng Dendi melaju kencang dari arah Darangdan menuju Purwakarta.

Saat di lokasi kejadian korban menyalip kendaraan lain yang berada si depannya. Namun nahas dari arah berlawanan mendadak datang Truk Hino B 9480 BZ yang dikemudikan Aep Saepudin. Benturan pun tak dapat dihindari.

"Pascakejadian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih. Sementara bangkai kendaraan dibawa ke mapolres,"  ungkap Rizky.

Sementara itu, peristiwa serupa juga terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 106.600 A ( dari jakarta arah Bandung ), sebuah Avanza F 1576 LJ menyeruduk bagian belakang truk hingga ringsek. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak