alexametrics

Pemulung yang Tertimbun Longsor Sampah Ditemukan Tewas

loading...
Pemulung yang Tertimbun Longsor Sampah Ditemukan Tewas
Agus pemulung yang sempat hilang akibat tertimbun sampah di TPA Supit Urang akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi tertimbunnya korban. Proses evakuasi korban/iNews TV/Deny I
A+ A-
MALANG - Setelah 3 hari dilakukan pencarian terhadap korban longsor sampah di TPA Supit Urang, Kota Malang, Jum’at siang (13/7/2018) akhirnya membuahkan hasil.  Agus pemulung yang sempat hilang akibat tertimbun sampah ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap dalam tumpukan sampah mencapai 4 meter tidak jauh dari lokasi tertimbunnya korban.  

Koordinator SAR Basarnas Satrio mengatakan, petugas pertama menemukan gancu miliknya terlebih dahulu dan beberapa menit kemudian ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia 2 meter dari lokasi hilangnya Agus dalam kedalaman 4 meter.

Jenasah langsung dibawa menuju kamar jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk dilakukan autopsi.

Sayangnya di kamar jenazah pihak keluarga yang nampak shock dengan ditemukannya korban menolak dilakukan autopsi. Mereka hanya mengizinkan untuk visum luar dan meminta segera dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan Jumat malam ini.

Sekda Pemkot Malang Wasto menegaskan, pascaperistiwa tewasnya pemulung akibat tertimbun longsoran sampah ini Pemerintah Kota Malang akan memasang rambu-rambu berbahaya di TPA Supit Urang.  
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak