Usai Nyoblos, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut Harap Kemenangan Terbaik pada Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut Harap Kemenangan Terbaik pada Pemilu 2024
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan saat menggunakan hak pilih. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara (Sumut), Paul Baja M Siahaan, menyuarakan harapannya untuk terpilihnya pemimpin dan wakil-wakil rakyat terbaik, sesuai dengan aspirasi mayoritas masyarakat.

Paul Baja M Siahaan, yang juga calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Utara I nomor urut 10, mengungkapkan harapannya tersebut usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002, di Halaman Rumah Sakit Elistabeth, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan pada Rabu (14/2/2024).

"Dalam kapasitas saya sebagai warga negara, saya merasa senang telah melaksanakan hak saya untuk memilih. Semoga yang terbaik bisa terwujud," ungkap Paul, yang didampingi oleh istrinya, Paulina Basaria Simbolon.

Politisi muda dari PDI Perjuangan ini berharap agar proses pemilu berjalan dengan damai, tenteram, dan sejahtera serta menghasilkan yang terbaik bagi kemajuan bangsa.



"Partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 ini sangat tinggi, seperti yang saya lihat di TPS tempat saya memilih. Saya merasa tingkat partisipasinya lebih tinggi dibanding lima tahun lalu," ujarnya, menggambarkan semangat masyarakat dalam proses demokrasi kali ini.

Meskipun mengalami sedikit kesulitan saat melipat surat suara di bilik suara, Paul menyampaikan bahwa pengalaman tersebut adalah bagian dari proses demokrasi yang patut diapresiasi.

Di samping itu, Paul juga optimis dengan pencapaiannya sebagai salah satu kontestan Pemilu 2024. Dengan harapan besar untuk meraih suara sebanyak mungkin, ia menegaskan bahwa setiap calon legislatif tentu berharap yang terbaik untuk hasil akhir pemilu.

"Tentu saja, saya berharap mendapatkan dukungan sebanyak mungkin dari pemilih. Dan untuk pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang didukung oleh partai serta koalisi parpol, harapannya adalah meraih kemenangan sebanyak mungkin," pungkasnya dengan optimisme yang menggelora.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)