Truk Terbalik Timpa Motor di Jalur Tengkorak, 1 Tewas

Jum'at, 13 Juli 2018 - 08:59 WIB
Truk Terbalik Timpa Motor di Jalur Tengkorak, 1 Tewas
Truk Terbalik Timpa Motor di Jalur Tengkorak, 1 Tewas
A A A
PEMALANG - Truk B 9453 ROB terguling lalu menimpa sepeda motor di jalur tengkorak Desa Beluk, Kecamatan Belik, Pemalang, Kamis (12/7/2018) malam. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas dan dua orang luka berat .

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban tewas bernama Sugianto (33) warga Purbalingga. Sementara, korban luka-luka adalah Sisilia Anggreani (12) anak Sugianto, terluka di kepala dan kernet truk Rohman (34), warga Pamanukan, Jabar.

"Kecelakaan terjadi saat mobil truk membawa material paralon dari arah selatan menuju ke Semarang. Ketika di tikungan tajam truk terguling menimpa sepeda motor yang dikemudikan oleh Sugianto (33) yang hendak pulang ke Bobotsari dengan memboncengkan putrinya Sisilia Anggreani (12)," jelas Sujito, saksi mata.

Sugianto tewas di tempat kejadian, sementara anaknya luka parah di bagian kepala patah kaki kanan. "Korban saat ini masih ditangani tim medis.Ssatu orang meninggal, dua masih dirawat intensif," jelas dr Agus yang merawat korban di RS Mardhatillah.

Lokasi kejadian segera diamankan oleh pihak polsek Belik, sedangkan pengemudi truk sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. "Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Sopir truk diduga kabur saat terjadi kecelakaan dan masih dalam pengejaran," jelas Kasubag Humas Polres Pemalang AKP Titik Lies Setyowati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)