alexametrics

Kejari Tana Toraja Bidik Dugaan Penyimpangan Proyek Wisata Jembatan Kaca

loading...
Kejari Tana Toraja Bidik Dugaan Penyimpangan Proyek Wisata Jembatan Kaca
Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja, bakal mengkonfirmasi semua pihak terkait retaknya beberapa kaca pada pekerjaan proyek Jembatan kaca di objek wisata religi. iNews TV/Jufri
A+ A-
TANA TORAJA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja, bakal mengkonfirmasi semua pihak terkait retaknya beberapa kaca pada pekerjaan proyek Jembatan kaca di objek wisata religi.

"Kami dari kejaksaan tetap memantau perkembangannya, dan dalam waktu dekat ini kami akan Mengkonfirmasi kepada semua pihak yang terkait pengerjaan proyek jembatan kaca, yang menjadi destinasi Wisata baru itu," terang Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Andi Ardi Aman, Kamis (12/7/2018). (Baca: Ancam Keselamatan Pengunjung, Proyek Jembatan Kaca Harus Diusut).



Dikatakan, bahwa Jika Proyek Wisata Jembatan Kaca ini masih dalam masa pemeliharaan, pihaknya akan mengumpulkan data dari pihak terkait, untuk mengetahui apakah akan ada perbaikan atau pergantian.

"Jika Ini masih dalam Masa Pemeliharaan, Kami akan menanyakan kepada pihak terkait, Apakah ini akan diperbaiki atau diganti ?." tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa proyek pengerjaan Penataan kawasan religi Buntu Burake yang berada di ketinggian 1.500 meter dari permukaan laut itu, dilakukan pada akhir 2017, dengan kontraktor PT. Mari Bangun Persada Spesialis, dengan nilai anggaran sekitar Rp. 3,9 miliar, telah diperiksa oleh Polda Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

"Saya dapat kabar bahwa telah diperiksa oleh Polda Sulsel, dan Kami Pihak Kejaksaan sebagai penegak hukum perlu mengawasi hal ini. Apalagi kawasan wisata yang menyangkut banyak orang bukan hanya warga Toraja tapi para pengunjung dan wisatawan mancanegara," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak