Ada Perjuangan Lebih Besar, Sudirman Said Ajak Relawan Terus Bersatu

Kamis, 12 Juli 2018 - 20:06 WIB
Ada Perjuangan Lebih Besar, Sudirman Said Ajak Relawan Terus Bersatu
Ada Perjuangan Lebih Besar, Sudirman Said Ajak Relawan Terus Bersatu
A A A
WONOGIRI - Sudirman Said mengajak relawan terus bersatu, kompak untuk perjuangan yang lebih besar.

"Perjuangan yang lebih besar adalah mengembalikan politik kenegaraan pada jalurnya. Politik harus menjadi jalan melayani dan melakukan perbaikan bagi kehidupan masyarakat sebanyak-banyaknya," kata Sudirman saat berdialog dengan para relawan se-Wonogiri di Wonogiri, Kamis (12/6).

"Mengapa kita harus perjuangkan, karena ada tanda-tanda Kekuasaan dan kekuatan politik digunakan untuk sebesar-besarnya kepentingan diri, keluarga, dan kelompok," tambahnya.

Sudirman berpandangan, gejala ini harus diwaspadai karena akan meruntuhkan sendi-sendi kehidupan bernegara dan berbangsa. "Karenanya kita perlu mewujudkan politik luhur menuju Indonesia bermartabat harus terus diperjuangkan," sebutnya.

Sudirman terus keliling mengunjungi para relawan untuk mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka dalam Pilgub Jateng 2018. Dari Wonogiri, Sudirman mengunjungi kelompok relawan di Sukoharjo. Esok harinya, Jumat (13/7/2018) akan mengunjungi kelompok relawan do Karanganyar dan Sragen.

Dalam kesempatan dialog baik di Wonogiri maupun Sukoharjo, Sudirman menyatakan dirinya tidak akan maju dalam pemilihan legislatif. Partai-partai yang mengusungnya mengininginkan dia tetap berada di tengah guna menjembatani komunikasi.

Sudirman berharap, partai-partai yang mengusungnya tetap bersama dalam hajat pemilihan pemimpin nasional di 2019 sehingga perjuangan di Jateng bisa terus berlanjut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)