Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Tiba di TPS 02 Rawa Barat

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:33 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Tiba di TPS 02 Rawa Barat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama keluarga tiba di TPS 02 di RW02, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MPI/aziz indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 yang berada di RW02, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, HT ditemani sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dan dua anaknya Clarissa Herliani Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo. Hadir juga ibunda dari Liliana, Quita Andrean Wibisono.

Pantauan di lokasi, HT dan keluarga berjalan kaki dari rumah menuju TPS. Momen kehangatan pun terlihat ketika putra semata wayangnya memayungi dirinya saat berjalan menuju TPS.



Setibanya di tempat tunggu TPS 02, HT dan keluarga pun menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sudah mengantre. Tanpa perlakuan khusus, HT dan keluarga menunggu di kursi yang sama dengan warga lain sembari menunggu giliran mereka menyoblos.

Sebelumnya, di TPS 02 Rawa Barat, nampak juga stand untuk UMKM. Para pelaku UMKM pun nampak masih mempersiapkan dagangan mmereka Sekadar informasi, di TPS 02 Rawa Barat akan melayani 227 orang pemilih, dengan rincian 143 laki-laki dan 134 perempuan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)