Tawuran Antarkampung di Minsel, Satu Warga Tewas

Kamis, 12 Juli 2018 - 10:54 WIB
Tawuran Antarkampung di Minsel, Satu Warga Tewas
Tawuran Antarkampung di Minsel, Satu Warga Tewas
A A A
MINAHASA SELATAN - Tawuran antarkampung kembali pecah di Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini terjadi di Desa Tompaso baru Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang menyebabkan satu warga tewas tertusuk benda tajam, Rabu (11/07/18) pukul 24.00 Wita.

Kejadian bermula pada pukul 23.30 Wita masyarakat yang berada di jaga 2 melakukan penyerangan kepada masyarakat jaga 6. Akibatnya masyarakat jaga 6 tidak terima terhadap aksi penyerangan tersebut sehingga melakukan aksi balasan untuk menyerang masyarakat jaga 2.

Akibat dari kejadian ini, salah satu dari anggota masyarakat atas nama Simson Kontu (17) terkena tusukan benda tajam di bagian pinggang sebelah kanan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Sontak korban langsung jatuh bersimbah darah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Cancia. Namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Pascakejadian perkelahian antarkampung tersebut Plh Danramil 1302-18/Tompaso baru Pelda Berty Matahang bersama anggotanya bersama aparat kepolisian menuju TKP dan mengamankan situasi.

"Sampai saat ini aparat keamanan baik TNI maupun Polri masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Masalah ini sudah dalam penanganan aparat kepolsian setempat dalam hal ini Polres Minsel," ujar Berty.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9699 seconds (0.1#10.140)