alexametrics

HUT Ke-72 Bhayangkara, 3 Anggota Polres Raja Ampat Terima Penghargaan

loading...
HUT Ke-72 Bhayangkara, 3 Anggota Polres Raja Ampat Terima Penghargaan
Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo memeriksa pasukan saat HUT ke-72 Bhayangkara di Lapangan Polres Raja Ampat, Rabu (11/7/2018). iNewsTV/Chanry Andrew
A+ A-
WAISAI - Tiga personel Polres Raja Ampat menerima penghargaan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara di lapangan Polres Raja Ampat, Rabu (11/7/2018).

Tiga anggota Polres Raja Ampat yang menerima penghargaan, adalah Bripka Hendrik Baransano, Bripka Syarifudin, dan Brigpol Muhammad Figih.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo. Ketiganya personel Polres Raja Ampat tersebut dinilai memiliki kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Kapolres yang bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan pidato resmi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Disebutkan Kepolisian Republik Indonesia telah membanggakan, karena Republik Indonesia masuk dalam 10 negara teraman berdasarkan survey Law and Order versi Amerika serikat.

“Namun begitu, harus tetap memberikan kinerja terbaiknya dalam menghadapi permasalahan. Khususnya dalam hal menghadapi teror dari oknum terorisme yang mengancam negeri ini.” terang Kapolres.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak