alexametrics

Hari Bhayangkara, Anggota Polri Berlomba Gelar Bakti Sosial

loading...
Hari Bhayangkara, Anggota Polri Berlomba Gelar Bakti Sosial
Anggota Polres Malang menyumbangkan darahnya dalam aksi sosial donor darah di Markas Polres Malang untuk memperingati HUT Ke-72 Bhayangkara. FOTO/Ist.
A+ A-
MALANG - Memperingati HUT Ke-72 Bhayangkara, dimanfaatkan kepolisian di Malang Raya, untuk menggelar bakti sosial. Salah satunya, dilaksanakan Polres Malang dengan menggelar donor darah.

Kegiatan sosial yang digelar di Markas Polres Malang, tersebut. Langsung dipimpin Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung. "Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap kemanusiaan. Setetes darah kita, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (11/7/2018).

Donor darah ini diikuti oleh ratusan anggota Polres Malang, dan jajaran Polsek di seluruh wilayah Polres Malang. Yade menegaskan, donor darah sangat penting dilaksanakan, selain menjaga persediaan darah donor di PMI Kabupaten Malang, juga bermanfaat untuk kesehatan para anggota polisi sendiri.

Saat Polres Malang, menggelar donor darah, Polres Malang Kota, memilih untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangkat peringatan hari Bhayangkara, dengan menggelar pasar murah kebutuhan pokok untuk masyarakat kurang mampu.

Pasar murah ini, digelar di halaman Markas Polres Malang Kota. "Kami sediakan seluruh kebutuhan pokok untuk masyarakat, dengan harga murah. Tujuannya, membantu dan berbagi berkah kepada masyarakat," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak