Hari Bhayangkara, Anggota Polri Berlomba Gelar Bakti Sosial

Rabu, 11 Juli 2018 - 21:14 WIB
Hari Bhayangkara, Anggota Polri Berlomba Gelar Bakti Sosial
Hari Bhayangkara, Anggota Polri Berlomba Gelar Bakti Sosial
A A A
MALANG - Memperingati HUT Ke-72 Bhayangkara, dimanfaatkan kepolisian di Malang Raya, untuk menggelar bakti sosial. Salah satunya, dilaksanakan Polres Malang dengan menggelar donor darah.

Kegiatan sosial yang digelar di Markas Polres Malang, tersebut. Langsung dipimpin Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung. "Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap kemanusiaan. Setetes darah kita, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (11/7/2018).

Donor darah ini diikuti oleh ratusan anggota Polres Malang, dan jajaran Polsek di seluruh wilayah Polres Malang. Yade menegaskan, donor darah sangat penting dilaksanakan, selain menjaga persediaan darah donor di PMI Kabupaten Malang, juga bermanfaat untuk kesehatan para anggota polisi sendiri.

Saat Polres Malang, menggelar donor darah, Polres Malang Kota, memilih untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangkat peringatan hari Bhayangkara, dengan menggelar pasar murah kebutuhan pokok untuk masyarakat kurang mampu.

Pasar murah ini, digelar di halaman Markas Polres Malang Kota. "Kami sediakan seluruh kebutuhan pokok untuk masyarakat, dengan harga murah. Tujuannya, membantu dan berbagi berkah kepada masyarakat," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)