alexametrics

Balap Liar Berujung Maut, Dua Pelajar Tewas di Jalanan

loading...
Balap Liar Berujung Maut, Dua Pelajar Tewas di Jalanan
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi tabrakan yang menewaskan dua pelajar di Jalan Raya Purwakarta, Kampung Tagog RT 01/11, Desa Ciptagumati, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (11/7/2018). Koran SINDO/Adi
A+ A-
BANDUNG BARAT - Kecelakaan maut yang menewaskan dua pelajar terjadi di ruas Jalan Raya Purwakarta tepatnya di Kampung Tagog RT 01/11, Desa Ciptagumati, Cikalongwetan, Bandung Barat (KBB), Rabu (11/7/2018).

Insiden yang terjadi pada pukul 13.40 WIB itu melibatkan sebuah motor Yamaha Vega dengan mobil Colt Diesel bernomor polisi D 8101 DC.

Korban tewas diketahui masing-masing bernama Dicki Chandra (16), siswa SMP PGRI 385 Puteran warga Kampung Sukaluyu RT 02/01, Desa Puteran, Kecamatan Cikalong Wetan dan Ridho (16), siswa SMPN 2 Cikalongwetan.

Sedangkan identitas pengemudi mobil Colt Diesel, Ruswana (32), warga Blok Tengah, Kampung Babakan Pari RT 04/05, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, KBB, kondisinya selamat.

"Korban tewas adalah pelajar yang berboncengan. Mereka naik motor Yamaha Vega tanpa ada pelat nomor polisinya," kata Kapolsek Cikalongwetan, AKP Sutarman.

Sutarman menceritakan, kecelakaan itu berawal saat kendaraan Colt Diesel datang dari arah Purwakarta menuju Cikaalongwetan dengan kecepatan tinggi. Pada saat tiba di lokasi datang kendaraan roda dua dari arah Cikalongwetan menuju Purwakarta dengan kecepatan tinggi juga. Akibat terlalu ke kanan motor yang dikendarai korban menabrak kendaraan Colt Diesel bagian samping kanan.

Akibat tabrakan yang cukup keras itu motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Korban dan rekannya yang dibonceng bahkan terpental cukup jauh ke bagian kiri jalan dan keduanya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Para korban yang masih mengenakan seragam sekolah, diketahui mengalami luka dan pendarahan yang cukup parah di bagian kepala.

"Berdasarkan keterangan para saksi mata di lokasi kejadian, korban sedang melakukan balapan liar dengan rekannya dan menjalankan kendaraan terlalu ke kanan di jalanan yang menikung tersebut sehingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak