Ajukan 25 Bacaleg, Gerindra Salatiga Targetkan 4 Kursi DPRD

Rabu, 11 Juli 2018 - 16:15 WIB
Ajukan 25 Bacaleg, Gerindra Salatiga Targetkan 4 Kursi DPRD
Ajukan 25 Bacaleg, Gerindra Salatiga Targetkan 4 Kursi DPRD
A A A
SALATIGA - Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yuliyanto menyatakan, 25 bakal calon legislatif Partai Gerindra Salatiga siap berlaga di pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Dalam pesta demokrasi tersebut, Partai Gerindra menargetkan bisa meraih sedikitnya empat kursi DPRD Kota Salatiga.

"Target kami, minimal bisa mendapat empat kursi DPRD. Kami optimistis bisa mencapai target tersebut," kata Yuliyanto, Rabu (11/7/2018).

Ditanya apakah polemik yang sedang terjadi di tubuh Partai Gerindra akan memengaruhi perolehan suara dalam Pileg 2019, Yuliyanto menyatakan, pihaknya yakin hal itu tidak akan berpengaruh. Kader Partai Gerindra solid dan siap memenangkan Pemilu 2019.

Terkait tudingan kader Partai Gerindra Diah Sunarsasi yang menduga penggantian Ketua DPC Partai Gerindra menyalahi aturan, Yuliyanto membantahnya. Menurutnya, penggantian Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga Diah Sunarsasi sah karena hal itu merupakan keputusan DPP Partai Gerindra.

"Saya juga tidak pernah meminta jabatan Ketua DPC Partai Gerindra ke DPP. Saya ditunjuk oleh oleh DPP Partai Gerindra untuk menjabat Ketua DPC," ujarnya.

Yuliyanto menyatakan siap menghadapi gugatan hukum yang diajukan Diah Sunarsi terkait penggantian Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga. "Kami sudah berkoordinasi dengan kuasa hukum untuk menghadapi gugatan Bu Diah (Diah Sunarsi). Saya siap menghadapi gugatan itu," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7332 seconds (0.1#10.140)