Pilihan High Heels Casual Modis untuk Pesta, Stiletto Bikin Kaki Terlihat Jenjang

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:50 WIB
loading...
Pilihan High Heels Casual Modis untuk Pesta, Stiletto Bikin Kaki Terlihat Jenjang
Heels casual modis dan kekinian tengah menjadi incaran kaum wanita. Sepatu ini cocok untuk menghadiri acara semi formal dan santai. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Heels casual modis dan kekinian tengah menjadi incaran kaum hawa. Betapa tidak, sepatu dengan hak tinggi sangat cocok untuk menghadiri acara semi formal dan santai.

High heels adalah sepatu yang tumitnya lebih tinggi dari jari kaki. Umumnya, sepatu dengan tinggi hak di atas 3 cm sudah bisa dikatakan sebagai high heels.

High heels jadi pilihan karena dapat memberikan penampilan yang modis dan kekinian. Kaki jadi terlihat jenjang dan menarik.

Lantas, apa saja heels casual modis yang cocok dikenakan untuk berbagai event?

Heels Casual Modis

1. Wedges

Wedges adalah tipe high heels yang memiliki sol tebal dan lebar. Bedanya dengan platform, sol bagian depan tersambung dengan sol bagian belakang. Model wedges ini dinilai sangat nyaman dan jauh lebih stabil dibandingkan sepatu high heels lainnya. Maka dari itu, banyak orang yang menyukainya.

2. Stiletto

Stiletto adalah sepatu dengan hak yang tipis dan kurus menyerupai pensil. Haknya terkenal dengan tinggi yang ekstra dibandingkan sepatu high heels lainnya. Tingginya memang variatif, bahkan ada yang mencapai hingga 25 cm. Sepatu ini disukai wanita karena bisa memberikan efek kaki yang lebih langsing dan jenjang.

3. Pumps
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)