Seru-Seruan di Semarang, Ganjar Nge-Jam Lesehan Bareng Slank dan Warga

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:27 WIB
loading...
Seru-Seruan di Semarang, Ganjar Nge-Jam Lesehan Bareng Slank dan Warga
Ganjar Pranowo mengisi masa tenang kampanye menonton Slank bersama warga di kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Selasa (13/2/2024). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Ganjar Pranowo mengisi masa tenang kampanye menonton Slank bersama warga di kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Selasa (13/2/2024). Konser mini akustik bersama Slank itu berlangsung gayeng (seru) meski sederhana.

Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 13.50 WIB, langsung diserbu warga untuk berswafoto. Ia kemudian duduk lesehan bersama sejumlah anak muda.


Suasana menjadi seru, saat Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho muncul dari backstage dan menyapa para Slankers. Ganjar pun turut tersenyum dan bertepuk tangan.



Nuwun sewu, Pak Ganjar. Jadi hari ini kita sengaja menyusun lagu mix antara lagu yang hits dan yang mungkin jarang didengar,” ujar Kaka.

Lagu “Seperti Para Koruptor” menjadi pembuka konser mini kali ini. Capres nomor urut 3 itu juga tampak ikut bernyanyi. Disusul dengan “Ham Burger” dan “Ku Tak Bisa”.

Di tengah penampilannya, Abdee sang gitaris memberikan pertanyaan kepada Ganjar.


“Kalau misalnya Pak Ganjar menjadi rakyat, apa yang menjadi keinginan untuk Indonesia ke depan,” ucap Abdee.

Ganjar menjawab, ia ingin agar rakyat senang dan bahagia, bisa hidup lebih sejahtera. Selain itu, dia ingin pemerintah harus bersih dari korupsi.

“Ingin rakyat senang, bahagia dan sejahtera. Dan juga pemerintah yang bersih dari korupsi,” tegasnya.

Slank menutup penampilannya dengan tembang “Terlalu Manis”. Lengkingan harmonika yang dimainkan Kaka menjadikan suasana semakin gayeng dan hangat.

Suasana sore itu semakin seru, saat Ganjar mengajak para slankers bernyanyi bersama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)