alexametrics

Operasi Cipta Kondisi, Polisi Tembak Dua Kaki Pria Bersenpi

loading...
Operasi Cipta Kondisi, Polisi Tembak Dua Kaki Pria Bersenpi
Polisi menembak kedua kaki pria bersenjata api yang terjaring razia cipta kondisi. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Razia yang gencar digelar jajaran Polsek di Polresta Palembang berhasil menangkap Joihansyah (45) seorang pria bersenjata api rakitan (Senpira). Warga Mesuji, OKI ini ditangkap di samping Makam Pahlawan dan kedua kakinya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

"Saat operasi cipta kondisi kemarin (Selasa, 10/7/2018) kami mendapat informasi ada pria yang membawa senpi rakitan," ujar Kapolsek Kemuning Polresta Palembang, AKP Robert Sihombing, Rabu (11/7/2018).

Saat akan ditangkap, Joihansyah sempat melawan dan menembakan senpi rakitannya ke arah petugas. Dari tersangka diamankan Senpira dengan sejumlah amunisi. "Pelaku ini melawan saat akan ditangkap di SPBU Pahlawan Jalan Sudirman. Terpaksa kami ambil tindakan tegas dengan menembak kedua kakinya," katanya.

Sejak empat hari terakhir menggelar razia petugas telah mengamankan 15 preman dan dua orang pengguna narkoba. Razia digelar di seluruh jajaran Polresta Palembang jelang Asian Games.

"Operasi untuk mengantisipasi kejahatan jelang Asian Games dan sesuai perintah pimpinan, preman kami amankan semua dan dibina. Tapi kalau ada barang bukti akan kami proses," tegasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak