Tragis! 2 Pemabuk Tewas Tabrak Pos Polantas Oesao Kupang Timur

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Tragis! 2 Pemabuk Tewas Tabrak Pos Polantas Oesao Kupang Timur
Dua pemabuk tewas usai tabrak Pos Polantas di Jalan Timor Raya, Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT. Foto/Ilustrasi
A A A
KUPANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Timor Raya, Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (13/2/2024). Akibatnya, Liki Imanuel (29) dan Vespa Nubatonis (44) tewas mengenaskan.

Keduanya meregang nyawa usai sepeda motor mereka menabrak Pos Polisi Lalu Lintas Oesao.

”Kejadiannya tepat di Pos Lantas Oesao, tadi pagi. Korbannya dua orang dan meninggal dunia di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Arina Ekklesia Behhi, Selasa (13/2/2024).



Menurut dia, keduanya diduga tidak hati-hati saat berkendara. Akibatnya, kata dia, pengendaranya sulit mengendalikan sepeda motor hingga menabrak Pos Polantas. ”Diduga mabuk minuman keras jenis sopi. Dua korban tewas di tempat kejadian perkara,” ucapnya.



Motor yang dikemudikan Liki Imanuel tidak bisa menghindari kecelakaan. Alhasil, motor CBR berwarna merah-hitam DH 6841 CP tersebut pun ringsek dan tembok depan Pos Polantas tersebut hampir jebol diseruduknya.

Iptu Behhi menyebutkan, korban sudah disemayamkan di rumah masing-masing.“Saat ini, mereka sudah disemayamkan di rumah duka masing-masing. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)