TPS Unik di Depok Sediakan Odong-Odong hingga Kursi Roda

Selasa, 13 Februari 2024 - 11:20 WIB
loading...
TPS Unik di Depok Sediakan Odong-Odong hingga Kursi Roda
Tempat pemungutan suara (TPS) tematik di RW 3 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok akan memberikan layanan maksimal pada Rabu (14/2/2024). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Tempat pemungutan suara (TPS) tematik di RW 3 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok akan memberikan layanan maksimal pada Rabu (14/2/2024). Ketua pelaksana tujuh TPS tematik di RW 3 Kelurahan Depok Jaya H. Syarifuddin mengatakan akan memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang hendak menggunakan hak suaranya besok dengan layanan antar jemput odong-odong maupun kursi roda bagi lansia maupun disabilitas.

"Kita akan jemput suara warga seluruh 11 RT dengan odong-odong. Betul (ada) odong-odong jemput antar nanti di sini warga akan bereuni di sini banyak sesepuh kita juga menyiapkan kursi roda dan lainnya. Betul (ajang silaturahmi)," ucap Udin saat ditemui di lokasi, Selasa (13/2/2024).

Udin mengatakan panitia akan menyediakan stan UMKM bagi masyarakat yang hendak menyantap atau sekadar minum setelah mencoblos di TPS. "Di sini juga nanti akan ada booth UMKM kalau sudah nyoblos haus bisa minum maupun belanja. UMKM itu khusus warga RW 03 gratis, tenda kita gratiskan, tempat gratis cuma nanti ada uang kebersihan saja semua gratis belanja silakan, tapi yang murah kayaknya," ucapnya sambil sedikit tersenyum.



Pantauan MNC Media di lokasi pada Selasa (13/2/2024), TPS yang dipusatkan di lapangan terbuka di Jalan Nanas itu terlihat mengusung sejumlah kerajaan diantaranya Kerajaan Sultan Iskandar Muda, Kerajaan Samudera Pasai, Kerajaan Jawa, Kerajaan Bali, Kerajaan Medan, Kerajaan Toraja dan Kerajaan Pasundan. Adapun tema yang diusung yakni 'Kampung Pemilu Kerajaan Nusantara'.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)