Geger! Warga Temukan Bocah Tewas di Pinggir Sungai

Selasa, 10 Juli 2018 - 13:22 WIB
Geger! Warga Temukan Bocah Tewas di Pinggir Sungai
Geger! Warga Temukan Bocah Tewas di Pinggir Sungai
A A A
MERANGIN - Warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Merangin Jambi mendadak geger. Pasalnya, mereka menemukan mayat bocah bernama Adif (7) di pinggir sungai.

Informasi di lapangan, peristiwa bermula saat korban mandi di pinggir Sungai Batang Tabir yang ada di Desa Rantau Limau Manis bersama temannya. Usai mandi, korban pun pulang ke rumahnya.

Sesampai di rumahnya, korban teringat jika baju dan calananya yang di pakai untuk mandi tertinggal di pinggir sungai dan korban pun meminta izin kepada orang tuanya untuk mengambil baju dan celana tersebut.

Korban pun berangkat ke pinggir Sungai Batang Tabir. Namun sudah setengah jam lamanya pergi tak kunjung kembali, akhirnya orang tua korban resah dan mencari korban ke pinggir sungai bersama warga, namun korban ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry, membenarkan jika ada warga menemukan seorang bocah tewas di pinggir sungai.

"Dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di Sungai Batang Tabir, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban," jelas AKP Suhendry, Selasa(10/7/2018).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)