Pamit Hari Terakhir Menjabat, Gubernur Khofifah Pesan Jaga dan Kembangkan Prestasi

Selasa, 13 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Pamit Hari Terakhir Menjabat, Gubernur Khofifah Pesan Jaga dan Kembangkan Prestasi
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak. (Foto: dok RSUD Dr. Soetomo)
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar apel terakhir bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Jalan Pahlawan Nomor 110 Surabaya, Senin (12/2/2023).

Untuk diketahui, apel tersebut menjadi hari terakhir Gubernur Khofifah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak untuk periode pertama.

"Hari ini tanggal 12 Februari adalah hari terakhir kepemimpinan kami, saya dan Pak Emil untuk periode ini," kata Gubernur Khofifah dalam arahannya saat memimpin apel.

Secara Khusus, dia menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur yang telah mendukungnya menjalankan pemerintahan di Jawa Timur.

Ditegaskannya, banyak yang telah dilakukan oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan pemprov untuk mengantarkan Jawa Timur meraih berbagai prestasi.

"Saya menyampaikan terima kasih atas seluruh dedikasi, kerja keras, kebersamaan, bentuk perjuangan dan pengorbanan semuanya hingga Jawa Timur pada pencapaian prestasi prestasi yang luar biasa," ucapnya.

Di kesempatan ini, dia meminta agar semua jajaran Pemprov Jatim dapat menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan.

Setidaknya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak.

Disamping itu, industri manufaktur Jatim pada Mei ini akan tembus 35 persen dan siswa siswi SMA Jatim menjadi yang tertinggi diterima di perguruan tinggi negeri di Indonesia sejak 2020.

Lalu, sektor pertanian juga menuai prestasi sejak 2020 menjadi provinsi dengan produksi padi tertinggi secara nasional dan berbagai prestasi di sektor lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)