Bantu Sejahterakan Warga, 23 Rumah Bakal Dibangun di Desa Nifasi

Senin, 12 Februari 2024 - 20:43 WIB
loading...
Bantu Sejahterakan Warga, 23 Rumah Bakal Dibangun di Desa Nifasi
3 rumah bakal dibangun untuk membantu warga yang ada di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Foto/Istimewa
A A A
PAPUA TENGAH - Guna membantu warga yang belum memiliki rumah, 23 rumah bakal dibangun untuk membantu warga yang ada di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah pada tahun 2024 ini.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian PT Kristalin Ekalestari pada masyarakat sekitar di Desa Nifasi demi kesejahteraannya.

”Hari ini kami melakukan penyerahan kunci rumah warga Desa Nifasi. Total sudah rumah ke-15 yang kami bangun untuk masyarakat, berjalan lancar dan langsung dihuni pemilik,” ujar Branch Finance and Adminitration Manager PT Kristalin Ekalestari, Andri Lubis, Senin (12/2/2024).



Menurut dia, pihaknya menyerahkan kunci rumah ke-15 dalam program Corporat Social Responsibility (CSR) pada Antonia Erari yang belum memiliki rumah di Desa Nifasi.

Usai Pemilu 2024, PT Kristalin Ekalestari akan membangun kembali rumah ke-16 di Desa Nifasi.

”Setelah pemilu kami langsung melanjutkan pembangunan rumah untuk warga. Tahun 2024, kami akan membangun 23 rumah, baik rumah baru maupun renovasi dengan rumah kategori tidak layak huni. Semua didata melibatkan Adat dan masyarakat,” tuturnya.

Humas PT Kristalin Ekalestari Maria Erari menambahkan,pembangunan dan renovasi rumah itu merupakan program Corporat Social Responsibility (CSR).

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar di Desa Nifasi demi kesejahteraan mereka. ”Kehadiran kami dengan membangun Desa Nifasi tentu memperhatikan masyarakatnya untuk mensejahterakan,” kata Maria.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0053 seconds (0.1#10.140)