alexametrics

Terima Ucapan Selamat dari Asyik, Ridwan Kamil: Tidak Ada Blok-Blokan Lagi

loading...
Terima Ucapan Selamat dari Asyik, Ridwan Kamil: Tidak Ada Blok-Blokan Lagi
Cagub Jabar Ridwan Kamil menyatakan bersyukur atas ucapan selamat dari Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Dia mengajak semua pihak bergandengan tangan memajukan Jabar. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Cagub Jabar Ridwan Kamil menyatakan bersyukur atas ucapan selamat dari Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Dia mengajak semua pihak bergandengan tangan memajukan Jabar.

Menurut Ridwan Kamil, kompetisi Pilkada Jabar yang dimenangi dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum diakhiri dengan baik oleh para paslon yang bertarung. Hal ini menandakan bahwa persaingan yang begitu ketat saat pilkada berlangsung merupakan dinamika dalam politik. Setelah selesai, semuanya berakhir dengan baik dan kembali saling berdekatan dan bergandengan tangan.

"KPU sudah menetapkan hasil pilkada ini. Kami sekarang berdekatan sehangat ini. Tidak ada blok-blokan lagi, kini kami semua bergandengan tangan untuk membangun Jawa Barat lebih maju," kata Kang Emil, sapaan akrabnya, saat menerima bertemu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, Senin (9/7/2018).



Setelah dinyatakan kalah suara pada Pilgub Jabar 2018, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil.

"Menyikapi hasil penghitungan KPUD, posisi Asyik di nomor 2 dan Rindu nomor 1. Dengan terpilihnya Rindu, ini merupakan pemimpin pilihan rakyat Jawa Barat. Kami berdua mengucapkan selamat untuk Kang Emil dan Kang Uu. Semoga di bawah kepemimpinannya, Jabar bisa menjadi provinsi termaju," kata Sudrajat, Senin (9/7/2018).

Menurut Sudrajat, kedatangannya ke Kafe Bali untuk memberi ucapan selamat kepada Emil, tanpa janjian terlebih dahulu. Dia tahu bahwa Emil ada acara di kafe itu, maka bersama Syaikhu dia pun datang untuk memberi ucapan selamat. Mereka adalah paslon terakhir yang memberikan ucapan selamat.

Sudrajat menyatakan, sebagai pemimpin, mereka harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Dia yakin empat paslon di Pilkada Jabar punya niat yang baik. Jika pada gilirannya Kang Emil dan Kang Uu yang terpilih, seluruh komponen harus bersama-sama majukan Jabar.

"Saat ini, mari jauhkan perselisihan dan persengketaan. Kalau di awal kita berbeda, saatnya kita belajar bersatu untuk membangun Jabar. Bersama Kang Emil dan Kang Uu, saya yakin Jabar maju," ujarnya.

Sementara itu wakilnya, Ahmad Syaikhu menitipkan program yang disosialisasikannya saat kampanye, yakni Asyikpreneur. Menurut dia, Asyikprenuer adalah program menciptakan entrepreneur baru dan menciptakan lapangan kerja baru.

"Kami berharap apa yang menjadi cita-cita kami, yakni Asyikpreneur bisa masuk di RPJMD. Kalau program itu mendapat dukungan dari pemerintah, maka hasilnya akan lebih masif. Saya ucapkan selamat kepada Kang Emil dan Kang Uu, mari kita bangun Jabar bertakwa dan menjadi provinsi termaju," ucap Syaikhu.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak