alexametrics

Tim Pemenangan Rindu Pastikan Ridwan Kamil Tepati Janji Kampanye

loading...
Tim Pemenangan Rindu Pastikan Ridwan Kamil Tepati Janji Kampanye
Ketua Tim Pemenangan Rindu Saan Mustopa. SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Tim pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) memastikan, dua calon pemimpin Jabar yang diusungnya akan menepati janji-janji yang telah disampaikan saat berkampanye.

Ketua Tim Pemenangan Rindu Saan Mustopa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Jabar atas terselenggaranya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 yang lancar dan jujur. Menurut Saan, hasil Pilgub Jabar 2018 merupakan pilihan masyarakat yang harus dihormati.

"Dan semua tim kandidat lain pun sudah menerima hasil ini. Artinya, memang pelaksanaan pilgub kemarin berjalan baik, lancar, dan tidak ada kecurangan," ungkap Saan, Minggu (8/7/2018).



Saan menyatakan, timnya bersama Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum siap melayani seluruh masyarakat Jabar. Dia juga memastikan, kedua calon pemimpin Jabar itu akan menepati janji-janjinya yang telah disampaikan selama masa kampanye. "Akan berbuat semaksimal mungkin untuk pembangunan seluruh warga Jawa Barat," tegasnya lagi.

Dalam waktu dekat, lanjut Saan yang juga Ketua DPW Partai NasDem itu, seluruh anggota Tim Pemenangan Rindu akan bertemu untuk lebih mematangkan program-program yang akan diusung Rindu saat menjabat gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2018-2023.

Disinggung akan adanya perayaan menyusul kesuksesan Rindu menempati posisi pertama dalam hasil rekapitulasi suara Pilgub Jabar 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Saat mengaku, tidak akan merayakannya secara berlebihan. "Mungkin syukuran kecil dengan relawan dan partai pendukung," sebutnya.

Saan pun mengapresiasi sikap seluruh tim pemenangan paslon lainnya yang dinilainya berkomitmen tinggi dalam menjaga kualitas demokrasi di ajang Pilgub Jabar 2018. Menurut dia, Pilgub Jabar 2018 bisa berjalan lancar berkat sikap kenegarawanan mereka. "Tidak ada persoalan apa pun. Ini berkat kandidat dan timses yang lain yang tidak mau mencederai demokrasi," tandasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak