alexametrics

Mobil Ketua Panwaslu Rote Ndao Dibakar Orang Tak Dikenal

loading...
Mobil Ketua Panwaslu Rote Ndao Dibakar Orang Tak Dikenal
Satu unit Avanza milik Ketua Panwaslu Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Tarsis Toumeluk, Jumat dini hari (6/7/2018) dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal. Foto iNews TV/Emanuel KS
A+ A-
ROTE NDAO - Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza milik Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Tarsis Toumeluk, Jumat dini hari (6/7/2018) dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal. Mobil itu dibakar usai pleno rekapitulasi suara pemilihan bupati dan wakil bupati Rote Ndao karena diduga tak terima hasil pleno yang sebelumnya dilakukan KPU.
Mobil Ketua Panwaslu Rote Ndao Dibakar Orang Tak Dikenal

Kejadian ini diduga dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal yang terekam dalam sebuah video amatir oleh warga yang melintas.

Mobil milik Tarsis dibakar di garasi rumahnya di Desa Hoiledo, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Menurut Tarsis, saat kejadian dirinya tidak berada di rumah karena sedang mengikuti pleno rekapitulasi suara pemilihan bupati dan wakil bupati Rote Ndao.



"Beberapa hari terakhir ini saya tidur di kantor karena banyak pekerjaan dan saya harus menyelesaikannya. Kemarin pas rekapitulasi di KPU, setelah rekapitulasi kami balik ke kantor," katanya.

Saat ini Polres Rote Ndao sudah memasang garis polisi dan memeriksa beberapa orang saksi guna mengungkap aksi dibalik pembakaran mobil ketua panwaslu tersebut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak