Olahraga di Simpanglima, Ganjar Jadi Rebutan Warga untuk Berfoto

Minggu, 11 Februari 2024 - 18:38 WIB
loading...
Olahraga di Simpanglima, Ganjar Jadi Rebutan Warga untuk Berfoto
Ganjar berada di Kota Semarang menutup masa kampanye sebagai Capres dalam acara Hajatan Rakyat di Simpang Lima, Semarang, Sabtu (10/2/2024). Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berolahraga di Simpanglima, Kota Semarang, Minggu (11/2/2024) pagi. Foto/Dok
A A A
SEMARANG - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengawali aktivitasnya dengan berolahraga pagi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/2/2024). Sejumlah warga yang bertemu dengan Ganjar tidak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

Awalnya, saat Ganjar melintas di Lapangan Pancasila, Simpanglima, Kota Semarang , bersama istri Siti Atikoh memang sudah jadi pusat perhatian masyarakat. Warga yang sedang berolahraga di sana menyambangi Ganjar untuk bersalaman dan minta foto bersama.

Ganjar menyambut ramah. Capres berambut putih ini pun meladeninya.



“Pak Ganjar, saya mau foto,” tutur seorang warga.

“Ayo sini, monggo,” jawab Ganjar.

Alhasil, Ganjar pun harus tertinggal dari Siti Atikoh karena meladeni banyaknya permintaan foto dan jabat tangan dari masyarakat Kota Semarang.

Bahkan, ada pula seorang ibu-ibu yang menanyakan keberadaan Siti Atikoh kepada Ganjar lantaran ingin foto bersama.



“Pak Ganjar, aku mau foto bareng Bapak. Tapi mau foto juga sama Mba Atikoh,” tanya seorang warga Semarang kepada Ganjar.

“Mba Atikoh, ada yang mau foto,” kata Ganjar sambil memanggil sang Istri.

Setelah berolahraga, Ganjar pun melakukan sarapan bersama di sebuah warung yang ada di Kota Semarang. Saat sarapan, Ganjar juga meladeni permintaan warga untuk foto bersama.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)