Gunakan Hak Suara Perdana, Putri Ariani Girang Bisa Nyoblos di Oslo

Minggu, 11 Februari 2024 - 22:07 WIB
loading...
Gunakan Hak Suara Perdana, Putri Ariani Girang Bisa Nyoblos di Oslo
Putri Ariani girang telah melakukan pencoblosan pemilu 2024 perdana di Oslo, Norwegia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Putri Ariani telah melakukan pencoblosan pemilu 2024 di Oslo, Norwegia. Hal itu terlihat di akun Instagramnya, @arianinismaputri, di mana penyanyi bersuara khas ini mengunggah potret dengan jari kelingking terkena tinta ungu.

Putri Ariani mengatakan selaku warga negara yang baik, meskipun sedang berada di luar negeri dirinya tetap memenuhi hak suaranya untuk memilih. Sebab, satu suara yang dihasilkan sangat berarti untuk Indonesia ke depannya.



“Putri aja udah milih di Oslo, kamu juga harus milih ya!! Suaramu sangat berarti untuk Indonesia...Love you all guys,” tulis Putri, dikutip pada Minggu (11/2/2024).

Pada keterangan foto postingannya, Putri mengatakan alasan dia melakukan pencoblosan di luar negeri. Hal itu karena sampai dengan tanggal 18 Februari mendatang, dia masih menjalani proses syuting di Oslo.

Meski sempat khawatir karena tidak bisa ikut memberikan hak suaranya, tetapi Putri menyebut ia tetap bisa mempergunakan hak pilihnya untuk pertama kalinya. Tidak lupa sambil ikut kembali mengingatkan masyarakat Indonesia yang lainnya, Putri mengatakan agar mereka tidak lupa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Karena Putri sedang ada syuting di Oslo sampai tanggal 18 Februari, sempat khawatir karena tidak bisa memilih. Alhamdulillah Putri bisa tetap mempergunakan hak pilih untuk pertama kalinya di Oslo, Norwegia,” ucap Putri.

“Jangan lupa untuk gunakan hak pilihmu, tanggal 14 Februari 2024 di seluruh Indonesia,” tulisnya.

Mengetahui Putri melakukan pencoblosan di luar negeri, netizen pun kagum, bahkan penasaran dengan cerita pengalamannya. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang menanyakan kesan pertama Putri dan memujinya lewat kolom komentar.

"Wih keren put.. perdana nyoblos di luar negeri," tulis akun @aya***.



"Ceritain put pengalaman pertama punya hak pilihnya," tulis akun @pri***.

"Keren ditengah kesibukannya masih memikirkan masa depan bangsa Indonesia," tulis akun @hij***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)