Polisi: Tak Ditemukan Proyektil di Lengan Kanan Warga Tapos Depok yang Ditembak Begal

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Polisi: Tak Ditemukan Proyektil di Lengan Kanan Warga Tapos Depok yang Ditembak Begal
Seorang pria berinisial AM (39) warga Tapos, Kota Depok diduga menjadi sasaran begal sadis di dekat Jagorawi Golf & Country Club, Jalan Karanggan Muda Raya, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat 9 Februari 2024 malam. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Seorang pria berinisial AM (39) warga Tapos, Kota Depok diduga menjadi sasaran begal sadis di dekat Jagorawi Golf & Country Club, Jalan Karanggan Muda Raya, Gunung Putri, Kabupaten Bogor , Jawa Barat pada Jumat 9 Februari 2024 malam. Diketahui korban mengalami luka berlubang di bagian lengan tangan kanan.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga menyebut berdasarkan hasil rontgen medis RSUD Cibinong tidak ditemukan proyektil peluru pada lengan korban AM.



"Personel Polsek Cimanggis yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu David Aulia menuju RSUD Cibinong dan bertemu korban AM serta istri korban IR saat ini kondisi korban usai dilakukan rontgen medis. Hasil rontgen medis sementara ada 1 lubang di lengan tangan korban sebelah kanan dan tidak ada peluru maupun gotri yang tertinggal di lengan tangan korban sebelah kanan," ujar Judika saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/2024).

Judika menambahkan korban AM mengalami patah tulang di lengan tangan sebelah kanan yang kemungkinan dialami korban pada saat jatuh dari motor dikarenakan usai dilakukan penembakan.

"Korban merasa tidak sanggup membawa motor dan istri korban mencoba mengambil alih stang motor namun akhirnya korban dan istrinya terjatuh di lokasi. Saat ini korban sedang diobservasi lanjutan oleh pihak dokter RSUD Cibinong," ucapnya.

Sebelumnya, Judika menyebut korban AM mengalami luka diduga bekas tembak pada bagian lengan kanan.

"Korban mengalami luka diduga bekas tembak di bagian lengan kanan," ucap Judika.



Judika mengatakan bahwa terduga pelaku tidak berhasil membawa barang berharga korban dalam insiden tersebut. Ia menambahkan bahwa saat ini terduga pelaku dalam penyelidikan.

"Tidak ada (barang yang diambil pelaku), pelaku dalam lidik," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)