Penyebab Ria Ricis Minta Cerai, Orang Tua Teuku Ryan Bongkar Hal Ini: Kita Tahu Adab

Minggu, 11 Februari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Penyebab Ria Ricis Minta Cerai, Orang Tua Teuku Ryan Bongkar Hal Ini: Kita Tahu Adab
Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah dalam proses cerai. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Orang tua Teuku Ryan terseret dalam kisruh rumah tangga anaknya dengan Ria Ricis. Kabar yang beredar, ayah dan ibu Ryan terlalu ikut campur urusan internal pasangan yang menikah pada 2021 itu.

Menyikapi isu tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, belum lama ini membeberkan perilaku orang tua kliennya terhadap sang menantu.

Menurut Dedi, pihaknya telah mendengar isu tersebut dan langsung melakukan konfirmasi kepada orang tua Teuku Ryan.



"Saya dengar soal itu, tapi itu kecintaan orang tua kepada Ryan dan RY. Tanggapannya seperti biasalah. Tidak ada pertengkaran melibatkan orang tua," tegas Dedi Rizal Armidi dalam jumpa persnya di Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dedi kemudian membeberkan sikap orang tua Teuku Ryan ketika anaknya mengalami masalah rumah tangga dengan Ria Ricis

"Orang tua Ryan itu sangat tahu adab, sopan santun, dan sangat menghormati keluarga. Kalau pun tidak ada kesesuaian kata, dan tingkah laku beliau tidak mengurangi rasa hormatnya akan meminta maaf," jelas Dedi.

Lebih lanjut Dedi mengimbau Ria Ricis untuk bersikap bijak dalam menyikapi perhatian sang mertua. Apalagi, kata Dedi, orang tua Ryan tak bermaksud mencampuri masalah rumah tangga anaknya.

"Kalau pun banyak berita di luar sana begini ibunya, begini bapaknya, selayaknya orang tualah, ini mungkin perhatian kepada menantu. Jadi disikapi dengan bijaksana," tandas sang pengacara.



Sementara itu, sejak digugat cerai oleh Ria Ricis, Teuku Ryan disebut sang pengacara masih berusaha menjalin komunikasi dengan Ria Ricis sebagai upaya rujuk. Pihaknya pun sudah melihat gugatan cerai tersebut, namun mereka dibuat bingung dengan isinya.

Menurut Dedi, dalil penyebab perceraian Ryan-Ricis seharusnya dirinci secara mendetail. Namun dalam isi gugatan yang diterimanya, penyebab perceraian itu hanya dijelaskan secara normatif.

"Humas sudah menyampaikan secara global, memang masih mengambang-ngambang," ujar Dedi belum lama ini.

"Sampai kemarin kita baru menerima gugatan, kita lihat isinya (gugatan), normatif sekali. Memang tidak disebutkan apa sih masalah atau dalil yang keluar," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)