Sangat Percaya YA, Tamara Tyasmara Terkejut sang Kekasih Jadi Tersangka Kematian Dante

Minggu, 11 Februari 2024 - 13:17 WIB
loading...
Sangat Percaya YA, Tamara Tyasmara Terkejut sang Kekasih Jadi Tersangka Kematian Dante
Tamara Tyasmara sangat terkejut saat mengetahui kekasihnya, YA, ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian sang anak, Dante. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara sangat terkejut saat mengetahui kekasihnya, YA, ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian sang anak, Dante.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Tamara, Dianita Tiastudi, melalui sambungan telepon bersama Marissya Icha.

"Tamara pun kaget, kak. Tersangkanya pacarnya sendiri. Kan nggak ada kepikiran apa-apa karena mereka tuh sering banget berenang, kak," ujar Dianita, dikutip dari Instagram Marissya Icha @marissyaichareal, Minggu (11/2/2024).



Tamara begitu percaya pada YA sehingga ia tidak terpikirkan bahwa kekasihnya itu akan menenggelamkan Dante.

"Tamara nggak ada kepikiran sama sekali pacarnya akan membunuh anaknya, memperlakukan hal-hal tidak baik untuk anaknya, itu nggak ada (kepikiran) sama sekali, kak," terang Dianita.

Dianita juga menjelaskan bahwa mantan istri Angger Dimas itu merasa sedih kala publik menuduhnya lalai menjaga anak. Padahal selama ini Tamara sering menitipkan Dante kepada sang kekasih.

"Tamara bilang, 'aku melakukan kelalaian apa kak? Aku menitipkan ke seseorang yang amat sangat aku percaya'," jelas Dianita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)