Bocah Korban Ledakan Bom Jalani Perawatan di RS Bhayangkara Surabaya

Kamis, 05 Juli 2018 - 18:42 WIB
Bocah Korban Ledakan Bom Jalani Perawatan di RS Bhayangkara Surabaya
Bocah Korban Ledakan Bom Jalani Perawatan di RS Bhayangkara Surabaya
A A A
SURABAYA - U, bocah enam tahun yang menjadi korban ledakan bom di rumah kontrakan di Pogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan, kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Polda Jatim, Surabaya.Tiga ledakan sebelum terjadi di rumah kontrakan di Jalan Pepaya RT 1 RW 1, N0 321 Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan yang dihuni Abdullah bersama istrinya Dina Rohana yang kini sudah diamankan polisi.Sementara Abdullah masih diburu pihak kepolisian.
Sebelum bocah laki-laki ini sempat dirawat di RSUD Bangil. Namun sekitar pukul 17.00 WIB dipindahkan dengan didampingi sejumlah petugas medis dan aparat keamanan dengan menggunakan mobil ambulans.

Selama dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara , bocah tersebut tertidur pulas. Di RS Bhayangkara, tim dokter langsung melakukan rontgen untuk mendiagnosa bagian dalam tubuh korban."Bocah ini mengalami luka sobek di kedua kakinya, dan luka bakar di wajahnya, kanan dan kiri," kata Patria Salim, dokter RSUD Bangil yang ikut mengantar korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)