alexametrics

Bocah Korban Ledakan Bom Jalani Perawatan di RS Bhayangkara Surabaya

loading...
Bocah Korban Ledakan Bom Jalani Perawatan di RS Bhayangkara Surabaya
Petugas kepolisan berjaga-jaga di depan ruang perawatan RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya tempat U, bocah laki-laki dirawat setelah terkena ledakan bom. FOTO/SINDOnews/Lukman Hakim.
A+ A-
SURABAYA - U, bocah enam tahun yang menjadi korban ledakan bom di rumah kontrakan di Pogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan, kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Polda Jatim, Surabaya.

Tiga ledakan sebelum terjadi di rumah kontrakan di Jalan Pepaya RT 1 RW 1, N0 321 Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan yang dihuni Abdullah  bersama istrinya Dina Rohana yang kini sudah diamankan polisi.Sementara Abdullah masih diburu pihak kepolisian.

Sebelum bocah laki-laki ini sempat dirawat di  RSUD Bangil. Namun sekitar pukul 17.00 WIB dipindahkan dengan didampingi sejumlah petugas medis dan aparat keamanan dengan menggunakan mobil ambulans.

Selama dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara , bocah tersebut tertidur pulas. Di RS Bhayangkara, tim dokter langsung melakukan rontgen untuk mendiagnosa bagian dalam tubuh korban.

"Bocah ini mengalami luka sobek di kedua kakinya, dan luka bakar di wajahnya, kanan dan kiri," kata Patria Salim, dokter RSUD Bangil yang ikut mengantar korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak